Saturday, August 4, 2012

Jojobagen - Jomblo Jomblo bahagia Gentayangan Malaysia - Singapore

Pergi Keluar negeri sendirian? Gila lo

ya saya dari kecil bercita cita pergi ke luar negara bahkan semenjak saya SD saya sudah berpikir untuk pergi ke luar negeri

ini gara gara saat SD saya nonton siaran TV Asia Bagus, acara kontes menyanyi yang digelar di berbagai tempat menimbulkan keinginan untuk pergi keluar negeri, bahkan saya selalu ingin kuliah dan tinggal di luar negeri juga - namun tetap belum kesampaian

Seperti apakah budaya orang di luar negeri? Seperti apakah orang di luar negeri?  seperti apa bangunan di luar negeri? itu selalu keingin tahuan saya

Akhirnya saya bisa keluar negeri sendirian pada bulan Maret 2012 dengan nekat hohoho.....

disini saya akan menjelaskan proses awal dari bikin pasport, persiapan, penukaran uang asing, di luar negeri itu gimana, jadi jika kamu ingin tahu cara meninggalkan negara Indonesia, blog saya ini harus dibaca lengkap apalagi kalau anda sama sekali belum pernah keluar negeri dan tiada sesiapapun untuk ditanyai  ...sorry logat gue jadi aneh selepas pulang dari Malaysia wkwkwkw




No comments:

Post a Comment